Artikel Pegulat Indonesia



Pegulat Indonesia Berlatih Ke Iran





Iran dinilai sebagai negara yang sangat tepat untuk dijadikan tempat berlatih pegulat Indonesia dalam persiapan menghadapi Asian Games di Guangzhou, China, November 2010.

“Iran sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlatih pegulat Indonesia,” kata mantan pelatih gulat nasional, Asmara Dana, di Medan, Rabu [26/05] , ketika diminta komentarnya mengenai rencana pegulat Indonesia berlatih ke Iran.

Dengan berlatih di Iran, katanya, akan memberikan nilai tambah dan pengalaman bagi pegulat yang akan diturunkan di Asian Games.

Menurut dia, pegulat Iran, khususnya kelas menengah kebawah, cukup kuat dan sulit dikalahkan. Pegulat Iran juga banyak yang tampil di ajang internasional termasuk Olimpiade.

“Jadi sangat tepat pegulat kita memilih berlatih di Iran, sehingga nantinya dapat mengimbangi lawan-lawan berat di Asian Games seperti dari Vietnam dan China,” katanya.

Ia berharap pegulat Indonesia bisa menambah ilmu di Iran, yang kemudian diwujudkan dengan prestasi di Asian Games. “Pengulat Indonesia diharapkan dapat tampil baik di Asian Games China nanti,” katanya.

0 komentar:

Poskan Komentar