Artikel Keduang Tangan dan Kaki nya Patah


Bayi Lima Bulan Dianiyaya Ibu Kandungnya Hingga Tangan dan Kakinya Patah



Seorang ibu di Sunter, Jakarta Utara, tega menyiksa anaknya yang baru berumur lima bulan hingga menderita patah tulang di tangan dan kakinya, Jumat (4/6). Anehnya, setelah menyiksa anaknya, sang ibu yang bernama Yani menyerahkan Feri yang kesakitan kepada tetangganya begitu saja. Tak lama kemudian, Yani meninggalkan rumahnya.

Tetangga korban yang melihat kondisi Feri penuh luka lebam langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakut. Dari hasil pemeriksaan dokter, Feri menderita patah tulang tangan dan kaki serta luka lebam hampir di seluruh bagian tubuhnya.

Feri, bayi lima bulan yang dianiaya ibu kandungnya, hingga Sabtu (5/6), masih dirawat di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Bayi malang ini hanya ditemani mereka yang bersimpati kepadanya.Bahkan sampai sekarang tidak tahu siapa yang akan membayar biaya perawatannya.

Sedangkan Yani yang sudah ditangkap polisi sekarang tengah menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Resor Jakut. Perempuan ini meninggalkan Feri begitu saja setelah melampiaskan amarah kepada bayi mungil ini.

0 komentar:

Poskan Komentar