KRL Anjlok di Manggarai dan Menabrak Tiang Listrik


KRL anjlok di Manggarai hari  Kamis, 6 mei 2010 sekitar pukul 11.00 wib. Gerbong yang anjlok sempat menabrak tiang listrik aliran atas sehingga mengganggu pasokan listrik KRL lain.


'Kereta yang anjlok dan menabrak tiang listrik'

Untung KRL ini sedang tidak membawa penumpang, sehingga tidak menyebabkan korban jiwa. Sebelumnya kereta ini datang dari Bogor tujuan Jakarta setelah menurunkan penumpangnya, kereta ini kembali menuju Depok Bukit Duri untuk melakukan perawatan. namamun sayang perjalannya di Manggarai kereta ini anjlok, "Gerbong nomor delapan anjlok satu as, sedangkan gerbong nomor tujuh anjlok empat as. Gerbong yang anjlok keluar dari jalur empat ke jalur satu". Serta menabrak tiang lisrtik dan menyebabkan aliran listrik untul KRL lain terganggu.

Ini menyebabkan penumpukan penumpang dibeberapa stasiun. Dan ada beberapa stasiun yang sudah menutup loketnya agar tidak menambah penumpukan penumpang. KRL ini diperkirakan baru selesai di perbaiki pukul 18.00. Banyak penumpang yang beralih kendaranan umum lain seperti angkot atau bus tapi tak sedikit pula yang masih bersih keras untuk menunggu.

0 komentar:

Poskan Komentar