R . U . B . I . K


Gunadarma gempar akan rubik, saya tau pertama kali kalau maha siswa gunadarma pecahkan rekok dunia atas rubik dari teman saya. Setelah itu saya buka http://studentsite.gunadarma.ac.id/ disitu ada beritanya. karna kurang percaya saya cek lagi di http://www.google.com/ ternyata benar kalau mahasiswa gunadarma pecahkan rekor rubik dunia. Bangga juga saya menjadi mahasiswa gunadarma. hahhaahahha




Namanya Muhammad Iril Khairul Anam, D3 Manajemen Informatika Universitas Gunadarma, Depok, dia pemenangnya. Dia memecahkan 16 rubik dengan waktu 57 menit dan dengan mata tertutup. Semenjak dia menang keadaan kampus berubah menjadi lautan rubik (berlebihan kata²nya). Hampir disemua sudut gunadarma mulai dari kampus G (dimana saya lebih bayak kelas disana), sampai kampus E dan D mungkin juga di H. Bahkan gunadarma lainnya seperti kalimalang dan salemba.

Saat saya sedang jalan dilingkungan kampus pasti ada aja mahasiswa yang sedang meng otak atik rubik. Sedang antri makan dikantin, ditempat fotocopyan, didalam angkot, halte, pokoknya disetiap sudutlah. Sampai setiap orang yang sedang memegang rubik pasti saya sebut dia mahasiswa gunadarma. Saya pun penasaran hingga akhirnya mencoba tapi sampai sekarang belum bisa juga!!!

0 komentar:

Posting Komentar