Sejarah kuno 'Benua Atlantis' yang saya tau.


Sejarah kuno kehidupan 'Benua Atlantis' yang gw tau dari beberapa blog lain yang gw baca.



Setelah saya baca sejarahnya :
Ternyata dulu ada kerajaan yang makmur dengan emas, batuan mulia, dan ‘mother of all civilazation’ dengan kerajaan berukuran benua yang menguasai pelayaran, perdagangan, menguasai ilmu metalurgi, memiliki jaringan irigasi, dengan kehidupan berkesenian, tarian, teater, musik, dan olahraga. Kehidupan sisana dipenuhin dengan kecerdasan, manusia yang dapat berkomunikasi dengan hewan, lingkungan yang damai dengan alam yang indah, teknologi yang tinggi, pengobatan yang maju, pendidikan yang baik.



Hingga akhirnya tanda-tanda kiamat itu muncul:
Manusia sudah tidak memiliki lagi perasaan hati dan ketenangan jiwa yang ada hanyalah ambisius, keegoisan semata tidak memikirkan mahluk lain disekitarnya. Serta alam pun menjadi korbanya. Unsur materiil telah kehilangan keseimbangan. Teknologi sangat maju. Misalnya, polusi udara dimurnikan, suhu udara disesuaikan. Majunya teknologi, hingga kami mulai mengubah komposisi udara dan air. Terakhir ini menyebabkan kehancuran Atlantis.Empat unsur pokok yakni: angin, air, api, dan tanah adalah yang paling fundamental dari galaksi dan bumi kami ini, basis materiil yang paling stabil. Mereka mencoba menyatukan atau mengubah unsur pokok dan telah melanggar hukum alam.

Saat menjelang hari kiamat itu tiba : 
Akhir dari peradaban ini hanya disebabkan oleh segelintir manusia! Ramalan mengatakan: “Bumi akan naik, Daratan baru akan muncul, semua orang mulai berjuang lagi. Hanya segelintir orang bernasib mujur akan hidup, mereka akan menyebar ke segala penjuru di daratan baru, dan kisah Atlantis akan turun-temurun, kami akan kembali ke masa lalu”. Kiamat akan tiba, kami tahu saat-saat tersebut semakin dekat. Sebagian manusia meninggalkan tempat itu dan mencari darataan baru denagan kapal, tetapi masih ada juga manusia yang tinggal disana dan menjaga bola kristal yang digunakan sebagai pengirim sumber energi yang besar ke kota-kota. Hingga hari yang terpanjang, hari terakhir, detik terakhir, bumi kandas, gempa bumi, letusan gunung berapi, bencana kebakaran.
Lempeng bumi saling bertabrakan dengan keras. Bumi sedang mengalami kehancuran, orang-orang di dalam atap lengkung bangunan kristal bersikap menyambut saat kedatangannya. Semua gedung berguncang keras. Semua gunung berapi meletus bersamaan, sehingga lapisan es mencair ke samudra dan meluasnya lautan menenggelamkan daratan. Di langit asap tebal bergulung-gulung, melihat lahar bumi menyembur, kobaran api merah mewarnai langit. Ruang dalam rumah penuh dengan asap.Air laut bergelora, menelan segalanya. Memandang ke bawah dan terlihat daratan sedang tenggelam.Bumi seperti sebuah cerek air raksasa yang mendidih, bagai seekor binatang buas yang kelaparan, menggigit dan menelan semua buruannya. Air laut telah menenggelamkan daratan.



Seperti kerajaan dibawah laut:
Setelah bencana itu datang melanda dan menenggelamkan daratan. Mematikan semua kehidupan ditempat itu. Daratan yang dulu tempat kehidupan sekarang berubah menjadi dasar laut yang sangat dalam.



1 komentar:

ivan verys mengatakan...

Makasih sob udah share , blog ini sangat membantu sekali .............




bisnistiket.co.id

Poskan Komentar