Nyesel gw pake smadav


Pertama² gw pake antivirus NOD32 cuman waktu itu gw ga ngerti cara updatenya gw tanya ketemen gw mereka ngga pake NOD32. Ya udah gw ganti antivirus AVG gampang sih makenya cuma temen gw pake antivirus Avira trus gw ikut²an pake antivirus avira dah. Pas lagi marak² nya orang² pada ngomongin antivirus Smadav katanya buatan INDONESIA bagus. Temen² ge beralih lah ke Smadav karna diwarnet juga rata² pake Smadav gw ikut²an dah tuh ganti Smadav. Selama berapa bulan belakangan sih gw nyaman setiap gw scan selalu ada tulisan 'komputer anda aman bersih bebas dari virus' tapi apa nyatanya?? kemaren komputer gw rusak ngga bisa nyala sama sekali. Perlu kesabaran kusus untuk menghidupkan komputer gw lagi. Setelah hidup buru² lah gw uninstal/remove dan ternyata 'ngga bisa uninstal/remove' mas untuk ngremove doang gw mesti searching dulu ke Om' Google cari tau gimana cara removenya!! Repot banget lagi ternyata dia ngga bisa diremove. Sekarang gw kembali lagi keantivirus Avira.

0 komentar:

Posting Komentar