gempa


hari ne ada gempa di jakarta.
sumpah serem bgt gempa nya kenceng bgt 7.3 untung gw lagi ga dirumah.
klo gw dirumah paling blom banguntudur dah gitu sendirian dirumah sekalinya udah bangun juga blom mandi pasti ga bakalan keluar rumah.
gempanya mendadak bgt lagi.orang gw lagi curhat juga sama endah and tika eh gempa.gw kira gw pusingkok goyang" tp kan gw ga pusing orang lagi ngeringin rambut juga.tiba tiba tika teriak gempa gempa ayo turun turun trus gw turun dah sampe bawah panik tetangga nya endah pada geger keluar rumah semua.gw lemes bgt ga bisa diri langsung ngedeprok aj di jalanan.gitiran buka facebook and twitter setatus nya gempa semua.giliran liat berita kata nya pertanda sunami alhamdulilah ternyata ga jadi sunami.
gw sedih deh disaat serem or panik kayak gitu gw lagi ga dideket nyokap bokap gw.kayak waktu gempa jokja ampe ga bisa tidur gw takut.
allhamdulilah dah allah masih ngasih gw kesempatan untuk hidup.

0 komentar:

Posting Komentar