debora


1 september. . .
klo kata lagu september ceria
tp klo kata gw beda. .
awal september gw udah kena bencana pulang nonton and bukber ma nak kampus pulang ujan gede mana udah malem. udah jam 8 gw kan ga tau keadaan depok klo malem gimana?!udah gitu 143 gw tungguin lama bgt ga dateng" akhirnya gw naek debora udah gitu ujan" an lagi.blom sampe lenteng agung kopling debora nya BLONG sumpah gw takut bgt mana gw duduk belakang supir.tiba" berenti karna disitu sepi jadinya nyoba jalan giliran disetater bisnya ngamuk udah kayak mau loncat ampe 3x lebih dah.klo semua orang pada engeh pasti pada denger gw nyebut paling kencang.iiya iiyalah gw belakang supir gitu klo tu mobil loncat trus nabrak gw bisa mati duluan.mana ada emba" 2orng ud tau lagi ada bencana malah ketawa geblek bgt kan tuh orang.dah gitu semua penumpangnya diturunin disetasiun lenteng lagi sumah gw takut bgt mana udah melem didepok jam 9 udah kayak di blok a jam 12 kaga ada orang.gw bingung mau naek apa mana gerimis mau naek 143 ga ada yg lewat mau naek taksi gw takut diculik klo sendirian jauh" klo deket mah ga papa mana depok sepi bgt?!gw deketin emba" berKerudung aja biar aman.abis belakang gw gedung tua kosong ga berpenghuni depan gw setasiun.makin takut aj gw.giliran debora dateng penuh nya minta ampun.trus turun difatmawati banyak tukang ngamen unting langsung ada 610 gw naek aj mana kaga ada cewe nya cuma gw doang.untung ga ter jadi apa apa.abis gw bingung mau minta jemput kasian udah malem tapi klo sendirian gw takut.
alhamdulilah dah gw ga papa.

0 komentar:

Poskan Komentar