dejavu alias kesasar


hari jumat gw ulang dari planet tarium. Gw naik trans jakarta dari senen. ud sebelom nya gw kesasar pake tanya poisi dulu. trus pas naik trans jakarta gw tanya klo mau ke blok m dari mana ya?? 'lewat atas' kata petugas. trus ada tulisan bikin satu baris blok m - kota. tnpa tanya" gw baris dan naik rame" sama temen" gw. penuh, berdiri. pas gw dapet duduk nyokap gw telpon.
'rina dimana kok belom pulang udah jam7 dari tadi pagi juga'mama
'masih di harmoni ma'kebetulan bus nya lagi berenti di harmoni.
'kok sampe harmoni?mang kemana?'karna gw kuliahnya di depok kenapa bisa nyasar ke harmoni nokap gw bingung.
'iia,tadi abis ke planet tarium kan kemaren udah bilang,udah ya!!!'
ud lama banget gw di bus tp kok ga sampe" mana makin lama gw ga tau gw dimana. tiba" temen gw bilang rina kita nyasar. gw kaget, panik, binggung. trus ibu" sebelah gw tanya'mau kemana?'. mau ke blok m bu! 'ini mah ke arah senen' dug!!..jadi tambah bingung. akhirnya gw turun di tempat tadi gw naik. trus gw tanya lagi sama petugas'pak klo mau ke blok m transit dimana ya?'baris disini nanti transit di harmoni'.huf hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh hufh. pas baris gw minta cubit temen gw ne gw lagi mimpi apa ngga ci?
kok gw baris di tempat yang sama?
gw ketawa aja sama temen" gw tadi kan kita ud lewat sini kok balik kesini lagi ya?kata temen gw tadi lo mimpi kali.hahhahahahhaha.iiia, ne dejavu.
pas gw sampe harmoni dan harus pindah sekarang bokap gw yang telpon mankin lingkap aj dejavu gw, yang tadi nyokap sekarang bokap. tapi gw sama temen" gw sadar klo ini bukan dejavu tapi kenyataan, dan kenyataannya gw kesasar.
keuntungan dari trans jakarta walaupun gw kesasar tetep aj cuma bayar 3500. keliling terus asal ga keluar dari hate ga bayar lo mau naik berapa kali kek.

0 komentar:

Poskan Komentar