bosen


sumpah bosen banget gw hidup gw gini gini mulu ga ada tantangannya, ga ada hiburannya, terlalu datar. palagi klo liburan kayak gini udah ga bapet mingguan kerjaannya cuma tidur nonton tv dan tidur lagi.klo libur biasanya gw tidur jam 3 or 4 pagi trus bangun jam 11, 12, or 1 siang. langsung puup trus nonton tv klo laper makan klo ga laper ya ga makan mana nyokap gw ga pernah masak jadi nya ya klo mau makan gw harus keluar untuk cari makan karna gw males mandi jadinya gw ga makan paling goreng kentang or masak mie. jam 3 or 4 gw baru mandi kadang kadang sangking gw malesnya jam 6 gw baru mandi yang jelas sebelom bonyok gw pulang gw harus udah mandi biar ga dimarahin. tar klo ud malem klo ga ol facebook nonton tv aja dikamar pe malem udah gitu terus klo liburan. paling klo gw punya acara pergri baru jadwal bangun tidur dan mandi gw jadi lebih awal tapi tetep gw tidur nya pagi dini hari. abis mau gimana lagi mata gw susah ganget klo disuruh merem. kadang kadang gw udah ngantuk banget udah ga tau mau ngapain lagi mata gw udah merem tapi ga tau kenapa otak gw ga mau berenti mikir da aja yang di pikirin mau penting kek ngga kek tetep aja kepikiran. padahal gw udah cape dan mau idur tapi klo belom pagi mata gw tetep aj belom bisa merem.

0 komentar:

Poskan Komentar