aku pria



Aku bukan pria bermuka dua
Yang terlihat manis di depan mata
Aku bukan pria bersih dan mulia
Yang terlihat suci di layar kaca
 
Aku bukan pria pengumbar cinta
Rayu sana-sini pada wanita
Aku bukan pria pemuja harta
Tahta kekayaan tiada artinya
 
Aku bicara apa adanya
Agar kau tahu yang sebenarnya
Aku pria biasa saja
Ku punya cinta hanyalah untukmu
 
Suka tak suka ya itulah aku
Kalau tak suka pergilah dariku
 
Aku bukan pria bermuka dua
Yang terlihat manis di depan mata

Aku bukan pria bersih dan mulia
Yang terlihat suci di layar kaca
Aku bicara apa adanya
Agar kau tahu yang sebenarnya
 
Aku pria biasa saja
Ku punya cinta hanyalah untukmu
Suka tak suka ya itulah aku
Kalau tak suka pergilah dariku
 
Aku pria biasa saja
Ku punya cinta hanyalah untukmu
Suka tak suka ya itulah aku
Kalau tak suka pergilah dariku

0 komentar:

Posting Komentar