kebunraya bogor


senin pagi janjian mau kebonraya,kemarin sih nak" yg diajaj bayak tp knp yg ikut dikit ya???malem nya gw baru bisa tidur jam2 pagi trus harus bangun pagi
karna gw janjiannya jam 8.alarem ud bunyi dari jam 6 tapi tetep aja mata ini baru bisa kebuka jam setengah 8 maklum biasa bangun jam 1 or 2 paling pagi ya jam 11 lah.ud bangun pagi blom sarapanmandi buru" sampe sana cuma ada 2 orang riana ma siti. ya mau gimana lagi LANJUTKAN!!kata siti nimas semalem bilang mau ikut ya udkita tlp nimas dan ternyata nimas masih tidur setelah berkali" di tlp AKHIRnya bangun juga!!trus kita nungguin nimas di tangga terminal ampe pegel tuh pantat lama bgt jam 10 nimas dateng mana kaki nya masih pincang" trus matanya masih bengep.mulai lah kita berangkat menuju setasiun ampesana jam setengan 11 temen" gw pada ga mau naek kereta ekonomi kata nya desek"an bahaya takut, akhirnya naik kereta ekonomi AC terus kata mas" nya berangkat jam 11 barti kita cuma nunggu setengah jam donk?!!emang dasar jam indonesia ya ngaret mulu kerjaannya kereta baru dateng jam 12 lewat.padahal sebelom nya ekonomi ud lewat 4X dah padahal gw ud bilang naek ekonomi aj biar ada SENI nya!!ga usah pegangan juga ga baklan jatoh rang sempit ga bisa gerak mau jatoh kemana?!!tp pada ga mau maklum ga pernah naek ekonomi padahal gw juga naek ekonomi juga baru 3X tapi gw senwng naek ekonomi dikata ada SENI nya!!sampe Bogor jam 1 mana baru pertama kali kesetasiun bogor lagi cuek aj dah trus naek angkot nanya sama penumpang kebon raya turun dimana?trus udah sempe nih udah masuk gerbang eh ada KERONCONGAN diperut kita mana blom pada makan semua lagi ya udah lah cari makan dulu kaga di Bogor kaga di Jakarta makanannya tetep nasi padang.abis makan lnagsung kebon raya blom beli tiket udah foto" niat tertama mau cari musolah tapi kebayakan foto" nya mape baru solat jam 3 kurang.mana minta toloang fotoin ma POLISI segala lagi gara" kita mau foto bareng berempat.mana niamas jalan nya lama bgt ud kayak nenek" pake jatoh segala lagi
trus naek tangganya lama bgt ampe lumutan gw diatas ningguin nya.udah cape jam4an kiata pulang.kaki rasanya udah kayak mau copot aja jalan mulu.pas pulang nimas beli oleh" asinan segala, eh turun dari angkot dia jatoh.trus jalan kestasiun nya jauh bgt lagi gara" abang nya ga masuk terminal.sampe sana beli tiket emba" penjaga loket nya judes bgtngasih info nya BLOON bgt ditanya kereta nya adanya jam bera pa dia bilangn ada gangguan terus adanya jam berapa lagi dia malah nunjuk jam 3 udah tau jam nya udah lewat ya!!mana JUDES lagi kaga pantes dah jadi penjaga loket.trus naek kereta mana dijalur 5 lagi mana gw tau jalur lima dmn trus tanya sama satpol PP dy bilang di jalur yg sana trus gw kesasar kejalur 6 ketemu satpol PP yg td tp bego nya dia ga bilng klo gw salah jalur untung riana beli minum terus kita tanya dah jalur 5 dmn ternya ta disebelahnya.trus gw taya lagi aja sama penumpang ini AC ke jakarta bukan?!ternyata iia mana naek penuh bgt tau gitu naek ekomoni aj sepi bisa duduk malah.ud nunggunya lama kereta ga jalan".trus pas mau naek bis malah salah arah untung blom naek klo udah nyasar gw magrib". . .
tapi ga papa seru pengalaman ngebolang modal duit ma nekat doang!!!!!!!!!
HAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHhahhahhahahahahha

0 komentar:

Poskan Komentar